Kapal Jenis Speedboat Angkutan Wisatawan Marina - Kepulauan Seribu Terbakar Hebat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Sebuah kapal speedboat Zevolution 9 Princes Debbie terbakar hebat di sekitar perairan Pulau Ayer, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, pada Kamis (27/4/2014), sekitar 08.35 WIB.

Eko Mahendro, yang sebagai Kepala Sektor 8 Kepulauan Seribu Selatan Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Seribu, membenarkan hal tersebut.

"Terbakar Kapal Debbie sekitar 08.35 WIB pagi, di sekitaran perairan Pulau Ayer. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya api itu muncul hingga menghanguskan kapal ukuran kecil itu ya," jelas Eko kepada Warta Kota, saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan tidak ditemukan ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Pihaknya pun masih belum memastikan berapa penumpang yang sudah berhasil dievakuasi.

"Anggota bersama pihak Pol Air Polres Kepulauan Seribu dan Dit Polait Polda Metro Jaya sudah disana ya membantu melakukan pemadaman kapal tersebut. Saat terbakar hebat kapal itu disebut beruntung karena pas sekali ada petugas Pol Air lagi observasi wilayah. Mendapat laporan ada kebakaran kapal, kami langsung ke lokasi saat itu," jelasnya.

Kapten Kapal Patroli Polres Kepulauan Seribu KP. Bira , "Untuk jumlah penumpang itu ada 19 penumpang, kamipun berhasil mengevakuasinya berhasil. Nanti saya informasikan lagi ya data yang lengkapnya," tutupnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)