Bripka Suhendi Hadiri Sosialisasi Quick Wins Program 1 Tentang Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri sosialisasi Quick Wins Program 1 Tentang Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila yang diselenggarakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di Ruang Pola Keluarahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Kamis (27/04).

Giat sosialisasi quick wins progam 1 tentang paham radikalisme dan anti Pancasila dipimpin langsung oleh AKP Zaroki Saputra, SH yang merangkap sebagai nasrasumber dan Bripda Lidya selaku moderator atau pembawa acara.

Masyarakat diberikan pengetahuan bagaimana cara mengetahui paham seperti apa yang termasuk paham radikalisme dan juga diberikan pembekalan tentang bagaimana cara menghadapi kelompok radikalisme dan anti pancasila yang masuk ke lingkungan masyarakat.


Menurut Bripka Suhendi yang hadir dalam giat sosilasisasi tersebut, sangat diperlukan diadakannya giat sosialisasi ini. Masyarakat dapat mengetahui tentang apa saja mengenai paham radikalisme dan anti pancasila. Sehingga mereka mampu mencegah agar paham tersebut tidak menyebar secara luas.

“Warga sangat antusias mengikuti giat sosialisasi tersebut. Banyak yang kalangan yang hadir seperti, ketua RT/RW, tokoh – tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Panggang.” Ucap Suhendi.

Suhendi menambahkan  tujuan kegiatan sosialisasi dimaksud adalah untuk memberi pemahaman tentang terorisme dan kelompok radikal dalam kaitannya dengan organisasi ekstrim yang memanfaatkan berbagai cara seperti menyalahgunakan ajaran agama, politik dan organisasi kemasyarakatan untuk mencapai tujuan.





(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)