Kasat Binmas Hadiri Isra Mi'raj di Pulau Pramuka.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Iptu Zuhri Mustofa, SH Kasat Binmas Polres Polres Kepulauan Seribu beserta 3 anggota menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H / 2017 M dan santunan anak yatim di masjid jami Al - Makmuriah Pulau Pramuka, Kamis (27/04/20170).

Acara dengan tema "Kita wujudkan nilai - nilai sholat dalam kehidupan" dihadiri oleh oleh Sekab Kabupaten Kepulauan Seribu (Erik Mahlevi Zakaria Lumbuan), Kasat Binmas  Polres Kepulauan Seribu (Iptu Zuhri Mustofa, SH), KH. Ahmad Ihsan (Ustad Cepot), Bag Kesra, Lurah Pulau Panggang (Yulihardi), Perwakilan Danramil, Perwakilan Kemeneg, Perwakilan Skpd/Ukpd dari bagian Kesra Kepulauan Seribu dan undangan sekitar 300 orang warga Pulau Pramuka.



KH. Ahmad Ihsan (Ustad Cepot) berceramah bahwa "Sholat artinya doa, bagi orang muslim yang tidak mau aholat, berarti tidak mau berdoa, orang yang tidak mau berdoa berarti orang yang sombong. Sholat adalah mengajarkan umat muslim untuk mencegah kemunkaran serta meningkatkan iman dan taqwa, kepada Allah SWT. Sholat adalah tiang agama, bagi orang yang meningalkan sholat berarti orang tersebut merobohkan agama."

"Umat islam diajarkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, tidak saling bertengkar, jangan karena pilihan berbeda kemarin dalam Pilgub menjadi permusuhan. Jagalah persatuan NKRI dan Kebinekaan Tunggal Ika. "Tambahnya, selanjutnya dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dan para janda tua oleh Bag Kesra Kabupaten Kepulauan Seribu.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)