Peringati Ulang Tahun Sat Pol PP, 250 Personil Gabungan TNI/Polri dan Instansi Terkait Kerja Bakti di Pulau Karya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-67 dan Satlinmas ke-55, sebanyak 250 personil gabungan Satpol PP, Suku Dinas Lingkungan Hidup, Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP), Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu menggelar kerja bakti di Pulau Karya.

"Kerja bakti ini juga melibatkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) serta Pekerja Harian Lepas (PHL),” Eric PZ Lumbun, Sekertaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Kamis (27/04/2017).
Ditambahkan Erik, kerja bakti ini bertujuan untuk mempererat kerjama antara SKPD dan UKPD.

Sementara itu, Kasatpol PP Kepulauan Seribu, Amrin Suit mengatakan, kerja bakti bertujuan untuk menegakan Peraturan Daerah (Perda) DKI Jakarta dan memberikan semangat kepada anggota Satpol PP.
“Pada kegiatan ini, Suku Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu memberikan sejumlah alat kebersihan seperti 250 karung sampah, 45 gancu, 20 pengait sampah serta mengerahkan gerobak motor dan kapal KM laut bersih,” tandasnya.
Di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak. Sik, M.Si mengatakan bahwa seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu mengucapkan Dirgahayu Sat Pol PP Ke-67. “ Saya berharap sinergitas yang terjalin antara TNI/Polri dan Sat Pol PP dan masyarakat khususnya di Kepulauan Seribu agar makin kompak dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan demi menjadikan Kepulauan Seribu yang aman dan nyaman,” ucap Kapolres saat melaksanakan Kunjungan Ke Pulau Pramuka

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)