Polair Polres Kepulauan Seribu Patroli Perairan Agar Tetap Kondusif

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga situasi keamanan perairan Kepulauan Seribu agar tetap aman dan kondusif, Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Patroli Bahari dengan sasaran objek vital nasional yang ada di perairan Kepulauan Seribub, jumat (28/04).

Dengan menggunakan kapak patroli KP-VII-40-204, Sebanyak empat personil Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu dengan dipimpin oleh KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kusno melakukan patroli dengan sasaran jalur pipa gas bawah laut dan memanau aktifitas nelayan yang sedang melakukan kegiatan penangkapan ikan.

"Kita lakukan patroli diperairan sekitar FSRU ( Floating Storage Regasification Unit) Jawa Barat yang merupakan salah satu objek vital yang terdapat diperairan Kepulauan Seribu ini, ditempat tersebut dilarang untuk kegiatan nelayan yang mencari ikan karena terdapat pipa gas bawah laut yang rawan" ujar KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Iptu Kusno. 

Selain menjaga keamanan perairan Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga sangat peduli terhadap keselamatan pelayaran dan tertib administrasi pelayaran, yakni dengan memeriksa kapal-kapal yang dtemui saat pelaksanaan kegiatan patroli bahari di perairan Kepulauan Seribu. 

"Kita juga tadi berpapasan dengan kapal penangkap ikan, kita lakukan pemeriksaan dokuen-dokumen kapal. Sejauh ini tidak ada pelanggaran administrasi pelayaran dan kita juga memberikan himbauan keselamatan pelayaran" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)