Polisi Pantai Tunjukan Kehumanisannya Kepada Masyarakat

san rio barata
0

polreskepualauanseribu.com - Berpatroli santai berkeliling dengan menggunakan sepeda dan melakukan sambang ke masyarakat dengan humanis yakni salahsatu kegiatan yang dilakukan oleh Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, di kawasan Ancol, Sabtu (29/04/2017).


Dengan bersepeda tubuh menjadi lebih bugar karena bersepeda merupakan salah satu bentuk olahraga yang sehat namun santai. Berpatroli dengan bersepeda juga lebih bersahabat dengan masyarakat karena kita bisa saling menyapa tanpa adanya suara bising dari kendaraan bermotor dan asap kendaraan yang terkadang kurang disukai oleh masyarakat.


Menurut salahsatu Polisi Pantai Bripda rafly Hermawan, bahwa patroli wilayah dengan menggunakan sepeda lebih efektif dilaksanakan di kawasan Ancol. Dengan maksud menjaga kamtibmas mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu dan mayoritas wisatawan yang berkunjung.


“Dengan bersepeda santai, polisi pantai Polres Kepulauan Seribu mampu menggapai setiap lapisan masyarakat di sekitar mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Dengan santai namun tetap menunjukkan diri sebagai polisi yang humanis dan bersahaja maka masyarakat akan lebih mencintai polisi.” Jelas Bripda Rafly.

(Humas KSU)















Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)