PS. Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ajak Warga Teladani Sifat Rosulullah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pejabat Sementara Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Zuhri Mustofa, SH mengajak warga untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. Diantaranya, yaitu akhlak, budi pekerti, sikap, tutur kata, dan kesantunan.
Hal itu, dikatakan saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (27/04/2017).
“Peringatan Isra Miraj sebagai momentum untuk menanamkan ahlak yang mulia dan selalu menyebarkan nilai-nilai kebajikan yang diteladani oleh Rasulullah,” ujar Zuhri
KH. Ahmad Ihsan (Ustad Cepot) berceramah bahwa "Sholat artinya doa, bagi orang muslim yang tidak mau aholat, berarti tidak mau berdoa, orang yang tidak mau berdoa berarti orang yang sombong. Sholat adalah mengajarkan umat muslim untuk mencegah kemunkaran serta meningkatkan iman dan taqwa, kepada Allah SWT. Sholat adalah tiang agama, bagi orang yang meningalkan sholat berarti orang tersebut merobohkan agama."
"Umat islam diajarkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, tidak saling bertengkar, jangan karena pilihan berbeda kemarin dalam Pilgub menjadi permusuhan. Jagalah persatuan NKRI dan Kebinekaan Tunggal Ika. "Tambahnya, 

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Muslim mengatakan peringatan Isra Miraj dilakukan sederhana, namun banyak hikma yang bisa diambil salah satunya dari pencerama kondang Ustad Ahmad Ihsan.
"Peringatan Isra Miraj dilakukan tiap tahun sebagai bentuk kecintaan umat muslim kepada Nabi Muhammad,” tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)