Wisatawan Pulau Untung Jawa di Sambangi Polisi Pantai.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Ada yang berbeda dari pelaksanaan kegiatan patroli bahari yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Jika biasanya patroli bahari dilaksanakan oleh personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, kali ini polisi pantai bersepeda ikut melaksanakan kegiatan patroli bahari, Sabtu (30/04/2017).

Polisi Pantai bersepeda bersama dengan personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu secara bersama - sama melaksanakan patroli Bahari di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Dalam kegiatan tersebut, polisi pantai bersepeda secara mobile berkeliling di pesisir pantai pulau Untung Jawa untuk berpatroli memantau wisatawan yang sedang berlibur di pulau Untung Jawa.


Katim Polisi Pantai bersepeda, Ipda Dicky SH mengatakan "Sesuai dengan arahan Kapolres Kepulauan Seribu agar pelaksanaan kegiatan patroli bahari untuk melibatkan personil polisi pantai bersepeda. Selain itu, kegiatan yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal ini adalah wisatawan yang sedang menikmati liburanya di pantai pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan" kata Ipda Dicky SH.

Ipda Dicky SH menambahkan, personil polisi pantai bersepeda Polres Kepulauan Seribu selain berpatroli juga berdialog dan memberikan himbauan kepada penjaga pantai di pulau Untung Jawa agar selalu waspada dalam mengawasi wisatawan yang sedang bermain permainan wahana air.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)