Bripka Toni Pimpin Cipta Kondisi Di Dermaga Utama Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Bripka Toni Melaksanakan kegiatan cipta kondisi di dermaga utama Pulau Tidung, Sabtu (29/04/2017)

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan instansi terkait baik Sat pol pp dan Dinas Perhubungan, yang di perkuat 11 personil yaitu 3 personil dari jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, 2 personil dari Sat pol PP, 7 personil dari Dinas Perhubungan.

Cipkon dermaga merupakan giat Kepolisian yang rutin digelar oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas dari narkoba dan minuman keras.



" Pada hari Sabtu hingga Minggu dan senin pengunjung dari Jakarta dan daerah lainnya akan banyak berdatangan untuk berlibur di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan Khususnya Pulau Tidung. Disitu kita mengantisipasi masuknya narkoba dan minuman keras melalui giat cipkon ini."


Ia Menambahkan "Operasi cipta kondisi merupakan upaya dari Kepolisian berkerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan kegiatan Preventif terhadap barang terlarang seperti narkoba dan miras. demi menciptakan suasana yang kondusif dan aman. dan sebagai bentuk pelayanan kepada wisatawan lokal maupun asing." tambahnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)