Arahan Kapolres Kep Seribu Tentang Pentingnya Medsos.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Akbp Boy Rando Simanjuntak SiK, MSi Kapolres Kepulauan Seribu  memberikan pengarahan berita terkini di media sosial kepada para peserta apel pagi di halaman Mako Perwakilan Marina Ancol, Selasa (30/05/2017).

Kegiatan pengarahan Kapolres tersebut memang sengaja dilakukan setelah selesainya apel pagi atau menyambung dari kegiatan apel pagi karena dimaksudkan para peserta apel belummeninggalkan tempat untuk melaksanakan tupoksinya masing-masing.


Kapolres Kepulauan Seribu memberikan arahan seputar informasi terkini yang terdapat di media sosial terutama mengenai beredarnya pemberitaan HR ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pornografi. "Kita harus menjelaskan kepada masyarakat fakta yang sesungguhnya tentang kasus tersebut memang sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku dalam KUHP,bukan kriminilisasi Polri terhadap seseorang." Ujar Kapolres.

Tutup Akbp Boy Rando mengatakan "Belakangan ini ada beberapa akun di media sosial yang sering membuat gaduh dengan memposting berita-berita hoax menyangkut kinerja Kepolisian, untuk itu harus kita perangi juga dengan membangun opini masyarakat dengan memposting berita-berita keberhasilan Polri sebanyak mungkin."

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)