Kapolres Kep Seribu Arahkan Anggotanya Tentang Hal Terkini di Medsos.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Boy Rando Simanjuntak SiK, MSi memberikan pengarahan situasi terkini kepada para peserta apel pagi di halaman Mako Perwakilan Marina Ancol, Selasa (30/05/2017).

Kegiatan pengarahan Kapolres tersebut memang kadang dilakukan setelah selesainya apel pagi atau menyambung dari kegiatan apel pagi karena dimaksudkan para peserta apel belummeninggalkan tempat untuk melaksanakan tupoksinya masing-masing.


Kapolres Kepulauan Seribu memberikan arahan seputar informasi terkini yang terdapat di media sosial terutama mengenai beredarnya pemberitaan HR ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pornografi. "Kita harus menjelaskan kepada masyarakat fakta yang sesungguhnya tentang kasus tersebut bukan kriminilisasi Polri terhadap seseorang." Ujar Kapolres.

"Belakangan ini ada beberapa akun di media sosial yang sering membuat gaduh dengan memposting berita-berita hoax menyangkut kinerja Kepolisian, untuk itu harus kita perangi juga dengan membangun opini masyarakat dengan memposting berita-berita keberhasilan Polri sebanyak mungkin."Tutup Akbp Boy Rando.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)