Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Jamin Tak Ada Kekurangan Soal Selama USMBD

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SD hari ketiga digelar, Rabu (17/5/2017). Di wilayah Kepulauan Seribu, hingga kini masih di ikuti 469 siswa

Kepala Sekolah SDN Pulau Kelapa 01 Pagi, Ulmu Bahroir, S. Pd mengatakan, pelaksanaan USBN tingkat SD hingga hari terakhir berjalan dengan lancar tidak ada kurang soal maupun lembar jawaban.

Ia bersyukur untuk wilayah kepulauan seribu tidak ada kendala dan kekurangan soal maupun ada keterlambatan soal ujian. 

Menurut Bahroir, diharapkan pelaksanaan USBN SD sampai Rabu mendatang tetap lancar. "Hari pertama ini bahasa Indonesia, hari kedua mata pelajarannya Matematika, hari ketiga pelajaran IPA.
 

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik saat melakukan peninjauan US berharap agar lingkungan sekolah yang sudah tertata dengan bersih, rapi, sejuk dan rindang ini harus terus dipertahankan. Menurutnya hal ini dapat menunjang proses belajar dan mengajar yang nyaman demikian juga pembangunan di-bidang-bidang lainnya. 

“Dari pendidikan dasar inilah kita tempa generasi muda yang berdisiplin, berkarakter, beriman dan bertaqwa untuk kita persiapkan menjadi pemimpin bangsa dimasa mendatang,” kata Bripka Sidik
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)