Inilah Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Yang Humanis

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidiq dibantu rekannya Bripka Faizal memberikan pertolongan kepada penumpang kapal ojek yang kesulitan saat turun dari kapal ojek di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribub Utara, Senin (22/05/2017).

Tugas tersebut dilakukan baik saat pelaksanaan cipkon maupun saat pelaksanaan pengamanan dermaga yang dilakukan oleh anggota Polsubsektor Pulau Harapan setiap hari.

Sidiq mengatakan, Polisi Pantai memang mempunyai tugas pokoknya untuk melayani masyarakat khususnya wisatawan, dan diwaktu weekend maupun liburan peran polisi pantai sangat dibutuhkan dalam hal pelayanan wisata di Kepulauan Seribu. Bahkan tidak jarang polisi pantai ini mendadak menjadi tour guide.


“Menolong penumpang kapal ojek yang hendak turun dari kapal merupakan wujud humanisme anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang rutin dilakukan saat pelaksanaan cipkon, Kita melakukannya dengan ikhlas, tulus dan tentunya dengan 3S.” Ujar Bripka Sidiq.

Masyarakat dan wisatawan merespon positif apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara saat pelaksanaan cipkon. Mereka berpendapat bahwa apa yang dilakukan polisi sangat terpuji dan membantu, terutama kepada wisatawan yang baru pertama kali naik kapal ojek.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)