Jelang Ramadhan Bhabin Tingkatkan Sambang ke Masyarakat.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com – Bripka Sidik Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan sambang rutin di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jum'at (26/05/2017).

Dalam acara tersebut Bripka Sidik menyambangi Bpk Nurjanah yang beralamat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Dia menjelaskan kepada warga akan pentingnya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Bripka Sidik menjelaskan bahwa harkamtibmas merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Dengan adanya sinergitas yang tinggi antara masyarakat, aparat kepemerintahan, tomas, toga dana toda maka kamtibmas akan tetap lebih aman dan kondusif.


“Harkamtibmas merupakan kewajiban bersama – sama. Artinya semua lapisan asyarakat memiliki kewajiban yang sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” Ujar Bripka Sidik menjelaskan.

"Menjelang bulan puasa kegiatan sambang rutin ini  kami tingkatkan pelaksanaannya oleh Bripka Sidik, sasarannya kami adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga sekitar tentang bahayanya petasan, untuk itu jauhilah barang tersebut" Pungkasnya.

(Humas Res 1000).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)