Kapolsubsektor Pulau Panggang Gelar Cipkon Di Pulau Pramuka

dhidie27
1

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar menggelar giat operasi cipta kondisi tau cipkon di dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (20/05).

Tujuh anggota Polsubsektor Pulau Panggang dilibatkan dalam pelaksanaan Cipkon tersebut. Selain anggota polsubsektor, Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara juga ikut membantu dalam pelaksanaan giat Cipkon.

“Kita bersinergi dengan Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara agar hasil yang dicapai dalam pelaksanaan giat cipkon mendapatkan hasil yang maksimal.” Ujar Bripka Syaihul Azhar saat pelaksanaan giat cipkon di dermaga Pulau Pramuka.

Cipkon atau cipta kondisi merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat Cipkon anggota polisi melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.

Pemeriksaan dilakukan secara selektif terhadap penumpang yang dicurigai. Dilakukan selektif karena jumlah penumpang yang banyak sehingga tidak memungkinkan dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh.







(Humas KSU)



Post a Comment

1Comments


  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515
    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete
Post a Comment