Kapolsubsektor Pulau Panggang Pimpin Tadarusan Remaja

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Syaihul Azhar mengadakan pengajian atau tadarusan dengan remaja Pulau Panggang di Masjid Anni’mah, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/05/2017).

Bersama Perhimpunan Remaja Masjid Anni’mah (Prisma), Bripka Syaihul Azhar memimpin giat tadarusan yang diikuti sebanyak 20 orang.

Tadarusan yang digelar seusai sholat tarawih tersebut bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Selain dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dalam tadarusan tersebut saya juga mengajak para remaja untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang Islami.” Kata Bripka Syaihul Azhar dalam tausiahnya kepada ramaja masjid usai pelaksanaan shalat tarawih.

Menurut Bripka Syaihul dengan bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT para remaja tersebut akan diberikan kesabaran dan kemudahan dalam menghadapi masalahnya. Sehingga saat teman – temannya ada yang mengejek, mencela atau mendzolimi dirinya maka insyaAllah remaja yang beriman dan bertaqwa tersebut akan diberikan kesabaran. Sehingga tidak akan terjadi perkelahian. Dengan tidak adanya perkelahian maka hidup kita akan aman dan tenteram.

Tadarusan tersebut berlangsung selama satu jam dan diikut oleh remaja Pulau Panggang dengan khusyuk. Rencananya tadarusan tersebut akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan seusai melaksanakan sholat Tarawih.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)