Pentingnya Memelihara Keindahan Dan Kebersihan Lingkungan Hidup Pulau Pari

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan hidup merupakan tugas pokok Pekerjaan Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (31/05).

Tetapi menurut Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khoi, daam menjaga keindahan dan kebersihan  lingkungan hidup haruslah mendapat dukungan dari masyarkat yang akan belum sadarnya akan arti dari kebersihan dan keindahan terhadap lingkungannya.

"Kepada petugas PPSU yang ada di pulau Pari ini saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menata kebersihan dan keindahan disini. Saya himbau kepada petugas PPSU yang didepan saya agar jangan ragu-ragu menegur apabila terdapat masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan, kebersihan merupakan tanggungjawab kita bersama, namun menegurnya harus dengan cara yang humanis" ujar Brigadir Khoim.

Khoim juga mengingatkan kepada petugas PPSU agar jangan sampai terlibat narkoba dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

"Saya juga menghimbau kepada petugas PPSU agar jangan sekali-kali terjerumus kedalam narkoba, apabila kita sudah terjerumus pasti akan menghancurkan masa depan. Saya juga mengajak untuk mari bersama-sama menjaga lingkungannya dari kebersihan maupun keamanan agar tetap kondusif dan aman" tambahnya.




(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)