Pesan Kamtibmas Diberikan Kepada Pengurus Masjid Al-Hidayah.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Sidik Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menghadiri Rapat Pembentukan Imam dan Bilal Sholat Sunnah Tarawih di Masjid Al-Hidayah Pulau Harapan, Senin (29/05/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan setelah Sholat Sunnah Tarawih yang dihadiri oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid bpk H. Damanhuri, pengurus Masjid bpk Fauzi Hamid dan beberapa Anggota IRMA Al-Hidayah. Dalam waktu singkat kemufakatanpun tercapai sesuai dengan pilihan yang hadir pada acara tersebut.


Bripka Sidik dalam kesempatan ini memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada tim rapat di Masjid Al-Hidayah " Marilah Kita Tingkatkan Iman dan Tagwa kita di Bulan Ramadhan ini, Jadikan bulan ini sebagai bulan silaturrahmi kepada semua umat muslim. Tingkatkan persatuan dan kesatuan demi terciptanya Kondisi yang aman, serta jangan lupa jauhkan petasan dari wilayah Pulau Harapan karena barang tersebut lebih banyak bahayanya daripada gunannya." Ujar Sidik.

Akp Fredy Yudha Kepala Polsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan "Selama bulan puasa ini memang kami melarang adanya minuman keras dan petasan, karena barang-barang tersebut akan membuat ketidak khusukan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sholat Tarawih." 


(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)