Kanit PAm Obvit Polres Kepulauan Seribu Himbau Wisatawan Untuk Hormati Yang Berpuasa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Image result for wisatawan asing bhabinkamtibmas pulau seribu

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu IPTU Anwar Susanto menghimbau kepada para wisatawan yang sedang berlibur ke sejumlah pulau wisata di Kepulauan Seribu di bulan puasa agar saling menghormati dan menghargai warga yang sedang berpuasa. Pasalnya, mayarakat di Pulau Seribu mayoritas adalah orang muslim.

“Saya sudah minta para Bhabinkamtibmas dan Polisi Pantai untuk membuat himbauan kepada para wisatawan supaya bisa menjaga perilaku dan perasaan serta menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,”ungkap Anwar Susanto kepada polreskepulauanseribu.com, Selasa (30/05).

Anwar menambahkan, meski dihari pertama puasa tidak sedikit wisatawan yang datang berlibur ke Pulau Seribu. Oleh karena itu, pihak jasa travel bisa memberikan pengertian bagi tamunya yang sedang berlibur.

“Peran travel sangat penting untuk memberikan himbauan agar mereka berpakaian dan berprilaku sopan apalagi berpakian sampai terlihat aurat dan selain itu tidak se-enaknya makan dan merokok dijalan,”tandasnya.

Pantauan polreskepulauanseribu.com dihari pertama bulan puasa banyak wisatawan yang berlibur ke sejumlah pulau wisata, baik itu Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa dan Pulau Harapan. Kebanyakan para wisatawan yang berlibur dari etnis china maupun dari mancanegara.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)