Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Melayani Masyarakat Dengan Ramah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Berada ditengah kegiatan wisatawan, selalu hadir saat wisatawan membutuhkan polisi serta memberikan pelayanan publik kepada wisatawan merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas yang berdinas di wilayah wisata seperti Kepulauan Seribu ini.

Bripka Suhendi merupakan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu yang memiliki tugas selain sambang ke masyarakat sekitar dan melakukan koordinasi kewilayahan, Suhendi juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara ini.

Pelayanan yang diberikan yaitu berupa informasi tentang wisata di sekitar Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, memberikan himbauan dan penyuluhan tentang keselamatan berwisata dilaut dan memberikan bantuan kepolisian berupa pelayanan terhadap laporan – laporan wisatawan mengenai kriminalitas ataupun informasi – informasi darurat.

Suhendi juga sering beramah tamah dengan pengunjung, sekedar menanyai kesan pesan, kendala dan juga memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada pengunjung. Dalam foto Suhendi terlihat akrab dengan pengunjung yang berwisata di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu, Kamis (29/06).

“Kita berikan pelayanan maksimal kepada pengunjung agar mereka mengenal sosok Polisi Pulau yang bersahabat dan humanis.” Ujar Bripka Suhendi saat mengikuti giat Cipta Kondisi atau Cipkon di dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)