Bripka Hendra Lakukan Patroli Dialogis Dalam Dekati Masyarakat.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bripka Hendra Kristianda Kapolsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribumelaksanakan kegiatan patroli dialogis ekpada wisatawan yang sedang berlibur  di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (29/06/2017).

Bripka Hendra Kristianda secara rutin melaksanakan patroli dialogis setiap malamnya. Tujuannya kegiatan tersebut disamping memantau para wisatawan yang sedang berlibur juga ada hal lain yang tak kalah pentingnya yaitu lebih dekat dengan masyarakat dan juga mempererat tali silahturahmi.

Dan manakala masyarakat dengan petugas Kepolisian sudah merasa dekat pasti akan banyak bantuan atau informasi yang akan didapatkandari lingkuan wilayahnya sehingga akan memudahkan Kepolisian memetakan situasi guantibmas yang akan timbul atau segala permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diantisipasi dengan cepat.

Disamping itu, Kapolsubbsektor juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat, harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan, terutama pada saat situasi Lebaran.


(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)