Jaga Kamtibmas, Kanit Sabhara Laksanakan Patroli Dialogis Di Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0
polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot Susanto SH bersama Anggota Polsubsektor Pulau Pari Brigadir Fahruallah Laksanakan Patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas KR2 dan memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas, Selasa (27/06/2017).

Patroli dialogis merupakan giat kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Melakukan komunikasi dengan metode sambang dan berinteraksi langsung dengan tujuan silahturahmi.

Dalam patroli dialogis, setiap anggota akan lebih mengenal wilayahnya dan juga setiap individu dan masyarakat. Dengan mengenal mereka maka kita akan mampu berkoordinasi dengan baik.

"Sebagai anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan kami punya tanggung jawab untuk laksnakan patroli, Supaya wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan tetap aman dan kondusif, disela-sela patroli kami pun sambang kepada masyarakat berikan himbauan untuk bersama-sama jaga lingkungan kita dari ganguan kamtibmas," Ujar Sentot

Mereka melaksanakan patroli dengan berkeliling di wilayah Pulau Kelapa Dua dan sekitarnya. Sasaran patroli merupakan homestay, kelurahan dan tempat keramaian.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)