Jelang Lebaran Idul Fitri Polsek Kepulauan Seribu Selatan Rutin Gelar Cipkon

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan, Kepolisian Resort Kepulauan Seribu menggelar Operasi Cipta Kondisi (cipkon). Cipkon tersebut dilakukan menjelang hari raya idul fitri/lebaran.

Dikomandoi oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Wagiyanto beserta 12 personil Polres Kepulauan Seribu, cipkon dilaksanakan di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (06/06).

Iptu Wagiyanto mengatakan, sebagai komando cipkon ini. Anggota Polres Kepulauan Seribu diperbantukan untuk membantu anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dikarenakan membeludaknya wisatawan yang datan ke Kepulauan Seribu salah satunya Pulau TIdung.


"12 personil yang diturunkan untuk bertargetkan menyasar ke senjata tajam, mercon, minuman keras dan narkoba. Kemudian dari pada itu cipkon yang berlangsung selama 2 jam berjalan dengan kondusif" Jelasnya.

Pasalnya menjelang cuti bersama atau hari idul fitri/lebaran cipkon rutin dilaksanakan guna wilayah hukum Kepulauan Seribu tercegah dari segala tindakan gangguan kamtibmas.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)