Safari Ramadhan 1438 H Digelar Perdana Di Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 >Foto : Ahmad Zarkasih

PolreskepulauanSeribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memulai rangkaian Safari Ramadhan 1438 hijriyah pertama di Masjid Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
Safari Ramadhan di mulai pukul 16.00 dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, Wakapolres Kepulauan Seribu, Kompol Tuladi, Asisten Pemerintahan, Kusmanto dan jajaran SKPD dan UKPD Kepulauan Seribu.
“Safari Ramadhan bagian dari silaturahim dengan warga dan juga memberikan bantuan operasional untuk masjid Al-Makmuriyah,” ujar Ismer Harahap, Senin (05/06/2017).
Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan wilayah dan ketertiban di bulan puasa dengan ikut mengawasi wisatawan yang berperilaku menyimpang.
Sabtu (03/06/2017) kemarin, di Pulau Tidung wisatawan kedapatan membawa narkoba dan miras, kita tidak ingin kejadian ini terjadi di wilayah lainnya," Ujar Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi
“Di waktu yang sama petugas juga mengamankan pengunjung yang membawa 1 botol minuman keras merk Bundabeerg beralkohol 37 persen. Petugas hanya menita minuman tersebut dan wisatawan tersebut di pulangkan,” tandasnya

(Humas Res  KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)