Kompol Tuladi Ikuti Sholat Ied Hari Raya Idhul Fitri 1438 H / 2017 M di Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi didampingi Kasat Binmasnya Iptu Zuhri Mustofa, SH Mewaqkili Kapolres untuk Sholat Ied Hari Raya Idhul Fitri 1438 H / 2017 M di Masjid Al-Makmuriah Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Sabtu (25/06/2017).

Tepat pukul 06.30 wib sd 07.30 diawali dengan suara takbir yang menggaung Sholat Ied di Masjid Al-Makmuriah Kelurahan Pulau Panggang dimulai dengan jumlah jama'ah kurang lebih 800 orang dan dihadiri para pejabat Pemda yang diwakili oleh Bupati Administrasi Kepulauan Seribu Ismer Harahap SH, MSi beserta stafnya serta instansi terkait.


Dalam kegiatan sholat tersebut Usatdz Ahmad Mastur S.Ag sebagai Imam, Khotibnya adalah Ustadz Abdul Hakim dan Muadzin Ustadz H. Sabilal serta Bilalnya Ustadz Haerudin.
Ustadz Abdul Hakim dalam khutbahnya mengatakan "Saat ini kita umat Muslim telah kembali Fitri ( suci ) setelah menjalankan puasa selama 1 bulan penuh. Mestinya kita bersedih telah ditinggalkan bulan Ramadhan. Dan saat ini pula kita umat muslim seluruh dunia  bersalam-salaman saling memaafkan, tidak ada lagi saling bermusuh musuhan, kita jaga persatuan dan kesatuan umat islam khususnya dan umumnya kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Mudah mudahan kita meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah dan mendapatkan safa'at nanti di Yaumil kiyamah. Aamiiin."

Seusai melaksankan sholat Idul Fitri Wakil Bupati Administrasi Kepulauan Seribu Ismer Harahap SH, MSi mengadakan Open House dan mengajak silahturahmi para jamaah ke rumah dinasnya untuk beramah tamah.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)