Lebaran Hari Kedua Pulau Harapan Diserbu 1000 Wisatawan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Pada hari Senin 26 Juni 2017 yang bertepatan pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. Momen lebaran merupakan momen yang dinantikan oleh semua rakyat Indonesia baik yang beragama islam maupun non islam, karena di momen tersebut mereka biasanya mendapat libur yang panjang.

Libur yang mencapai hingga 2 minggu lamanya ini dimanfaatkan oleh mereka untuk mudik atau pulang ke kampung halaman. Namun sebagian orang juga memanfaatkan momen libur panjang sebagai waktu untuk berlibur ke tempat – tempat wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata di Jakarta yang digandrungi adalah wilayah Kepulauan Seribu. Selain jaraknya dekat dengan Jakarta, biaya yang dikeluarkan untuk berwisata ke wilayah Kepulauan Seribu tergolong murah. Apalgi Kepulauan Seribu menawarkan pantai dan laut yang indah. Tidak kalah indahnya dengan tempat – tempat lainnya seperti Bali.

Salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Pulau Harapan, yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Pada lebaran hari kedua ini wisatawan yang berkunjung mencapai 1000 orang. Jumlah tersebut akan bertambah setiap harinya selama libur panjang ini.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjamin keamanan dan kenyamanan berwisata di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara selama libur lebaran ini. Menurutnya jumlah sebesar itu masih akan terus bertambah setiap harinya. “Tahun lalu jumlah pengunjung di Pulau Harapan lebih dari 6000 orang dan untuk tahun ini kemungkinan jumlahnya akan bertambah.” Ujar Kapolsek saat mengambil apel kesiapan anggota Pospam lebaran.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)