Operasi Cipkon H - 1 di Pelabuhan Pulau Untung Jawa dipimpin Iptu Suparno.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kasubbag Bin Ops Polres  Kepulauan Seribu Iptu Suparno pimpin langsung giat Cipkon (Cipta Kondisi) di Dermaga Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (24/06/2017).

Operasi Cipkon adalah merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras dan senjata tajam serta senjata api yang bertujuan menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif bagi masyarakat atau wisatawan di suatu wilayah.


"Dengan cara memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun/naik dari kapal secara selektif, anggota Polres Kepulauan Seribu akan semaksimal mungkin mencegah masuknya miras dan narkoba serta semjata api atau tindak pidana lainnya ke wilayah Kepulauan Seribu Utara.”Kata Iptu Suparno menjelaskan.

"Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu adalah merupakan wilayah destinasi wisata yang sedang booming di Teluk Jakarta dan sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Namun masih ada beberapa wisatawan yang berwisata ke wilayah ini kedapatan membawa miras dan narkoba, untuk itu jajaran Polres Kepulauan Seribu tidak mau kebobolan lagi dan diantiasipasi dengan Ops Cipkon" Tutupnya.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)