Pospam Pelayan Terpadu di Pulau Pramuka Siap Layani Wisatawan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pramuka, perjalanan laut dari daratan menuju Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara dengan menggunakan kapal ojek atau kapal kayu memang sangat melelahkan. Perjalanan tersebut ditempuh dalam waktu 3 jam lebih dengan menerjang ombak dan kecepatan angin yang kadang kurang bersahabat. Bagi yang suka berpetualang ini merupakan tantangan yang menarik, namun bagi yang belum terbiasa mungkin akan mengalami mabuk laut dan kelelahan.

Namun demikian para wisatawan tidak perlu menghwatirkan hal tersebut. Karena anggota Posyan yang berada di Pulau Pramuka akan selalu siap membantu jika ada penumpang kapal yang mengalami mabuk laut atau kelelahan. Setiap penumpang yang mabuk laut dan kelelahan akan segera dibawa ke ruang kesehatan yang telah disediakan oleh Dinas Kesehatan Kepulauan Seribu Utara selama libur lebaran. Posyan Pulau Pramuka terdiri dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, anggota Polres Kepulauan Seribu, TNI, Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu. Sinergitas mereka akan mempermudah wisatawan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Berbagai macam pelayanan disediakan di Posyan Pulau Pramuka antara lain pelayanan kesehatan, informasi, orang hilang, cuaca, dan sebagainya. “Banyak yang bisa kami bantu di Posyan Pulau Pramuka, selama hal itu masih dalam koridor kedinasan. Pengunjung tidak usah ragu – ragu meminta bantuan kepada Kami. Karena Kami akan siap membantu.” Ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST selaku Ka PAM wilayah Kepulauan Seribu Utara. (27/06/2017).

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)