Wakapolres Arahkan Operasi Ramadniya 2017 Dalam Apel.

Ferry
0
polreskepulauanseribu.com - Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi, memimpin apel pagi dan menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok kepolisian di masing-masing satker yang ada di dalam Polres Kepulauan Seribu harus dijalankan secara profesional, Sabtu (24/06/2017).

Walaupun hari puasa pelaksanaan apel pagi secara rutin dilakukan pukul 07.30 Wib di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol yang diikuti oleh para PJU yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Kanit dan para Perwira serta Bintara.

"Pelaksanaan tugas pokok kepolisian di Polres Kepulauan Seribu makin hari harus makin baik. Setelah apel pagi, anggota harus merencanakan tugas-tugas yang akan dilaksanakan hari ini, sebagai anggota Polri harus Profesional, Modern dan Terpercaya. 

Disamping Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Jaya 2017 sampai saat ini juga masih berlangsung Operasi Sendak Jaya yang akan berakhir sampai dengan tanggal 12 Juni 2017 dengan sasaran senjata api, dan bahan peledak" Kata Kompol Tuladi

Kompol Tuladi menambahkan, "Prioritas pelaksanaan tugas kita di hari lebaran adalah melayani dengan baik masyarakat yang mudik dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu, jangan sampai ada suara berbunyi miring atas kinerja kita, kita harus kerja dengan ikhlas dan membuat mereka merasa aman serta nyaman." Tutup Kompol Tuladi.



(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)