Wakapolres Kepulauan Seribu Kontrol Tahanan Rutan Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi didampingi oleh Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu Ipda Budi Santoso melaksanakan kegiatan pengecekkan di Mako Polres Kepulauan Seribu yang berada di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (24/06).

Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang berada di Kalibaru Cilincing ini adalah Mako yang saat ini ditempati oleh Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu. Wakapolres memberikan penyuluhan petugas jaga tahanan dan mengecek kondisi kesehatan para tahanan.


Dari hasil pengarahannya Wakapolres mengatakan, ada beberapa perlu yang dapat diperhatikan oleh para petugas jaga tahanan bahwa pengawasan yang maksimal sangatlah penting untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diingingan seperti tahanan melarikan diri atau kabur. 

"Sebagai pimpinan Wakil Kepala di Polres Kepulauan Seribu, perlunya terjun ke lapangan untuk melakukan pengecekan kegiatan anggota guna mengantisipasi anggota yang lalai dalam mengawasi tahanan" Tegas Wakapolres.

Dalam pengecekannya, Kompol Tuladi juga melibatkan Kaur Dokkes Aiptu Bambang untuk melakukan pemeriksaan kondisi fisik dan kesehatan para tahanan Polres Kepulauan Seribu.


Selama di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Kalibaru, Wakapolres yang melibatkan Kaur Dokkes Aiptu Bambang memeriksa kondisi fisik dan kesehatan para tahanan Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu.

"Tadi kami juga memeriksa kesehatan para tahanan, terdapat satu tahanan yang menderita sakit dan saat ini sudah diambil tindakan pengobatan oleh Ur Dokkes Polres Kepulauan Seribu" tambah Wakapolres.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)