Berikan Himbauannya, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Rutin Laksanakan Sambang.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Ganguan kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggendeng masyarakat sebagai mitra.

Bhabinkamtibmas pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khoim Chovivi melakukan kegiatan kamtibmas di pulau Pari untuk mengetahui situasi kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/07/2016).

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Selain bertukar informasi untuk fungsi deteksi dini, sambang ke warga maupun tokoh-tokoh masyarakat ini sangat berguna sekali sebagai bentuk kedekatan polri dengan masyarakat. Saat sambang, Saya juga memberikan himbauan agar jaga kamtibmas dan mari bersama-sama mencegah gangguan kamtibmas apapun itu bentuknya," Ujar Khoim

Disamping itu, Brigadir Khoim Chovivi pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)