Bhabinkamtibmas Bripka SUhendi : PKL Pulau Pramuka Minta Segera diberikan Lahan Untuk Berjualan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Image result for Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pulau Pramuka
Polreskepulauanseribu.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, yang sebelumnya menempati lokasi binaan (Lokbin) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri curhat terkait relokasi ke Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah.
Nunung (34) salah satu PKL menuturkan, meminta agar relokasi di percepat. Pasalnya, sudah tidak mempunyai tempat untuk berjualan lagi.
"Kami minta proses relokasi untuk berjualan dipercepat. Sekarang kami harus berjualan di pinggir jalan," ujar Nunung, Jumat (28/07/2017).
Menanggapi keluhan itu, Irmansyah, Bupati Kepulauan Seribu, mengaku akan menindak lanjuti dan mengkoordinasikan lebih lanjut.
"Kita segera koordinasikan ke Dinas Perhubungan (Dishub) terkait relokasi 13 PKL. Mudah-mudahan secepatnya bisa menempati lokasi baru," tandasnya.
Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi mengatakan, sejak di bongkar / ditertibkan Desember tahun lalu PKL Pulau Pramuka belum ada kejelasan "Hingga saat ini para pedagang masih terkatung-katung di lahan milik Dinas Perhubungan" ujarnya
Rencananya pemerintah akan membuatkan kanopi dan mengganti kios - kios tersebut dengan gerobak yang telah di sediakan oleh pemerintah

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)