Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Dampingi Bupati Menginap di Rumah Warga Pulau Panggang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
 >Foto : Syamsul Hudha
Polreskepulauanseribu.com - Sejak dilantik menjadi Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah langsung tanjap gas melakukan monitoring ke sejumlah wilayah. Salah satunya yang ia lakukan menginap di rumah warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara untuk menyerap aspirasi.
“Menginap di rumah warga bersama jajaran SKPD untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi terkait percepatan pembangunan di Kepulauan Seribu,” ujar Irmasnyah, Rabu (26/07/2017).
Dikatakan Irmansyah, program ini sekaligus kita ingin melihat pelayanan kesehatan yang ada salah di Puskesmas setempat. Kita imbau agar selalu bersih, nyaman dan bebas sampah, tidak boleh kotor.
“Sebagai tempat pelayanan kesehatan masyarakat Puskesmas harus bisa memberikan contoh. Jadi, lingkungan tempat kerja serta semua fasilitas yang ada harus selalu dalam kondisi yang bersih,” terangnya.
Dikatakan Irmansyah, pihaknya juga menunaikan sholat isya dan subuh berjamaah di masjid An-Ni'mah Pulau Panggang.
“Progam ini kita lakukan di semua Pulau Permukiman. Dengan begitu, bisa mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan warga pulau,” tandasnya.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria mengapresiasi kegiatan Bupati yang mengimplementasi kegiatan Door to Door System, mendata dan menampung aspirasi warga, kesulitan warga masyarakat, Hal seperti ini sangat penting karena bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)