Bhabinkamtibmas Himbauan Pemuda-Pemuda Agar Jauhkan Dari Narkoba.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sambang masyarakat adalah kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, sehingga terjalinnya keakraban yang erat antara Kepolisian dengan masyarkat, Dengan melaksanakan sambang juga dapat mendapatkan informasi dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Zulkifli yang bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yang sedang santai dan berbaur dengan warganya untuk melakukan sambang sambil memberikan himbauan tentang kamtibmas. Jum'at (28/07/2017).



Disamping itu, Bripka Zulkifli pun memberikan berbagai himbaauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

"Kami jalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, disamping itu kami pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat dan kami pun menghimbau kepada masyarakat agar jangan mengkonsumsi narkoba dan miras," Ujar Zulkifli.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)