Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Sambangi Kelurahan Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu  Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat sambang ke Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (25/07).

Sambang tersebut merupakan giat rutin yang dilakukan Brigadir Irfan Sofyan untuk melakukan koordinasi wilayah terkait kegiatan pemerintah daerah di Pulau Sebira. Menurut Brigadir Irfan Sofyan, penting baginya untuk rutin melaksanakan sambang ke kelurahan dan berkoordinasi dengan pemda setempat.

Dengan rutin melaksanakan sambang di kelurahan, bhabinkamtibmas dapat mudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam bidang pengamanan wilayah dan juga kamtibmas.

Sebagai bhabinkamtibmas, Kita harus selalu melakukan koordinasi dengan kelurahan setempat. Koordinasi yang dilakukan berupa perencanaan pengamanan akan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat.” Kata Brigadir Irfan Sofyan saat berada di kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Pulau Sebira merupakan pulau penduduk yang wilayahnya masuk dalam cangkupan Kelurahan Pulau Harapan. Setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepemerintahan dan pengembangan wilayah merupakan tanggung jawab dar Kelurahan Pulau Harapan.






(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)