Menjadi Pemimpin Yang Berpengaruh, Itu Penting Kata Sang Motifator.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Boy Rando Simanjuntak Sik, MSi mengundang pakar motifator ulung dari Sespimen Mabes Polri untuk memotifasi anggota Polres Kepulauan Seribu dan Jajarannya, Kamis, (27/07/2017).

Acara Pengalian Potensi Diri Training Motivator bagi Anggota Polres Pelabuhan Tg Priok dan Polres Kep Seribu dengan tema "Mengembangkan Sikap Pemenang Dalam Diri dan Menjadi Pemimpin Yang Berpengaruh"  oleh Paulus Wiranto di Gedung Pelni Pelabuhan Tg Priok Jakut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tg Priok dan Kapolres Kep Seribu, Para Pejabat Utama Polres, 100 Perwira dan Bhayangkari Polres, 150 Anggota Bintara Polres Tg Priok dan Polres Kep Seribu.

"Sikap pemenang adalah bagian dari revolusi mental. Dengan sikap pemenang, seseorang akan lebih optimis dalam hidup dan termotivasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik. Ada 5 sikap pemenang yang akan dibahas  yaitu : Sikap terhadap diri sendiri, terhadap orang lain, terhadap pekerjaan, terhadap masalah dan kegagalan serta terhadap Tuhan." Ujarnya.

Ia menambahkan "Tantangan bagi perwira adalah bagaimana meningkatkan pengaruh sebagai pemimpin. Tidak sekedar menjadi komandan tapi menjadi pemimpin berintegritas yang dihormati dan dicintai. Pada akhirnya akan terbentuk loyalitas dan peningkatkan kinerja anak buah. Beberapa hal penting dan dibahas antara lain : Metoda pemimpin dalam mempengaruhi anak buah, Integritas pemimpin, Kepedulian pemimpin untuk menumbuhkan loyalitas, Menjadi pemimpin yang memotivasi dan memberdayakan." Tutupnya.

(Humas Polres Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)