Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli Laut.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Wilayah geografis Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu berupa lautan, dan harus membutuhkan harkamtibmas dari kepolisian untuk menjaga situasi tetap kondusif. Dalam hal ini patroli laut sangat dibutuhkan untuk menjangkau setiap wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu yang di pimpin oleh Bripka Toni melaksanakan giat Patroli laut dalam rangka memperkuat kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (25/07/2017)


“Polsek Kepulauan Seribu Selatan rutin melaksanakan giat patroli laut, tujuannya untuk menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, dan juga mencegah ganguan kamtibmas di wilayah perairan seperti perampokan di laut dan pembajakan kapal," Ujar Toni.

Pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna lalu lintas di perairan Kepulauan Seribu dan untuk mencegah tindak kriminalitas berupa perompakan serta penyelundupan narkoba melalui jalur laut.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)