Kapolsubsektor Dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Laksanakan PAM Dermaga.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.comPAM dermaga merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu setiap harinya.Tujuannya adalah untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. 

Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono melaksanakan kegiatan rutin PAM Dermaga di Dermaga utama Pulau Tidung, Selasa (25/07/2017) 

Dalam pelaksanaannya Bripda Toni bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau  Tidung Briptu Teguh Wicaksono Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang terlibat PAM dermaga selalu bersikap humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal.

"Kami pun menghimbau kepada wisatawan agar tidak membawa narkoba maupun miras dan tidak melakukan tindak kriminal lainya. Sebagai anggota Polri kami memberikan pengamanan dan keamanan bagi wisatawan yang akan berlibur di Pulau Tidung." Ujar Toni.

Ia menambahkan "Tak hanya memberikan pengamanan dan himbauan. kami pun membantu wisatawan yang akan turun dari kapal dan membawakan barang bawaanya turun dari kapal, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan," Tambahnya.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)