3 Pamen Polres Kepulauan Seribu Purna Bhakti diacarakan dengan Tradisi Oleh Kapolresnya.

Ferry
1

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Boy Rando Simanjuntak SiK, MSi melepas Tiga Personil Pamennya yang telah bertugas dengan baik tanpa cacat selama 36 tahun di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Rabu (23/08/2017).

Ketiga Pamen tersebuat adalah Kompol Sumaroto (Mantan Kasat Binmas), Kompol Hermanto (Mantan Kasubbag Bin Ops) dan Kompol Candas Tambunan (Mantan Kasat Sabhara) Polres Kepulauan Seribu.

Dalam acara pelepasan Purna Bhakti tersebut turut hadir para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polres Kepulauan Seribu sekitar 112 pers, 30 Bhayangkari dan 10 pers petugas pedang pora

"Assalamualaikum wr. wb. Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati, cintai dan saya banggakan, 3 mantan personil yang telah melaks tugas sampai selesai tanpa cacat. Kepada Pak Sumaroto. Pak Hermanto dan Pak Tambunan terima kasih untuk kehadirannya pada kegiatan ini serya kepada para pamen, pama, brigadir, Tamtama dan pegawai negeri sipil Polres Kepulauan Seribu sekalian pada pagi ini kita melaks kegiatan lepas purnawira." Sambut Akbp Boy.

Ia juga menambahkan "Ini bukan ceremonial biasa tapi sebagai ucapan terima kasih dari Kepala Satuan Polri bahwa Kapolres utk menyampaikan terima kasih terhadap pelaks tugas dari mulai dinas hingga akhir di satuan kerjanya, memang yang diharapkan tanpa cacat dan ini dedikasi yang tidak bisa dibayar dengan uang."

"Personil yang ada didepan saya maupun yang tidak hadir pada kegiatan bisa melaks kegiatan maupun tugas hingga masa-masa akhir seperti beliau-beliau ini sehingga, pada masa terakhirnya bisa melaks kegiatan dgn baik supaya dapat kenaikan pangkat penghargaan, diharapkan hal tersebut bisa memacu dan memicu bagi kita semua yang hadir." Pungkasnya

Selesai acara Lepas Purnawira dilanjutkan tradisi pedang pora oleh personil Polres Kepulauan Seribu dengan 12 punggawa, acara ini sederhana namun penuh dengan khidmat.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

1Comments

  1. The problem was that low variable interest loans fueled speculators that got burned if the rates increased as they tried to roll in a fixed rate. mortgage payment calculator canada Remember, you can not receive the benefits of one's actions for quite a long time. mortgage payment calculator canada

    ReplyDelete
Post a Comment