Bahbinkamtibmas Bersama Sudin SDA Lakukan Pengecekan Perbaikan Tanggul di Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal dampingi Sudin SDA melakukan pengecekan perbaikan tanggul pengaman pantai di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara oleh Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kepulauan Seribu telah mencapai 60 persen. Perbaikan tanggul sepanjang 400 meter tersebut ditargetkan selesai Desember 2017.
"Di Pulau kelapa sampai saat ini perbaikan sudah 60 persen, sekitar 250 meter," kata Saepul, Rabu (30/8).Kepala Suku Dinas SDA Kepulauan Seribu, Ahmad Saepul mengatakan, perbaikan ini merupakan rangkaian dari pemeliharaan tanggul yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Ia menambahkan, untuk pengerjaan tersebut pihaknya mengerahkan 11 petugas PHL Suku Dinas SDA Kepulauan Seribu. Selain melakukan perbaikan tanggul, petugas juga menangani perbaikan saluran.
Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Sahrizal mengatakan, Petugas tidak hanya fokus di tanggul saja, tapi juga di saluran. Jika ada keluhan warga langsung ditindaklanjuti. Ditargetkan pembangunan tanggul selesai Desember.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)