Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono Memberikan Motivasi Kepada Siswa/Siswi SMPN 241 Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono sambangi SMPN 241 dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh Siswa dalam rangka Persiapan Lomba Sekolah Sehat
Tiga sekolah yang akan mewakili Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Tahun 2017 sudah mencapai 85 persen. Sebelum penilaian dilakukan, diharapkan persiapan sudah rampung 100 persen.
"Persiapan masing-masing sekolah sudah 85 persen. Hanya tinggal menyempurnakan sarana dan prasarana saja," kata Ade, Selasa (29/8).Kepala Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Kepulauan Seribu, Ade Yulia Narun menuturkan, tiga sekolah yang akan mewakili Kepulauan Seribu yakni, SDN 01 dan SMPN 241 Pulau Tidung, serta SMAN 69 Pulau Pramuka.
Menurutnya, untuk persiapan LSS ini juga melibatkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lain seperti, Sudin Kesehatan, Sudin Lingkungan Hidup, serta Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)