Bersama Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Tinjau Pemasangan Tenda Untuk Acara Baksos TNI Manunggal

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi bersama dengan tiga pilar, meninjau pemasangan tenda untuk acara KB manunggal TNI yang akan diadakan di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (22/08).

Acara yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Rabu 23 Agustus 2017, merupakan giat Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan Nasional tahun 2017 untuk warga Pulau Panggang dan sekitarnya.

Dalam pencanangan Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan Nasional tahun 2017 ini digelar berbagai kegiatan seperti pelayanan KB gratis, pelayanan kesehatan umum dan gigi, pemberian sembako dan kacamata baca  dan pameran produk kerajinan dan makanan khas Kepulauan Seribu.


“Saya bersama tiga pilar, mengecek kesiapan tenda dan juga perlengkapan lainnya untuk acara hari Rabu besok. Semua akan dibangun secara bertahap untuk antisipasi angin kencang atau hujan lebat yang melanda.” Jelas Bripka Suhendi menjelaskan.

Kegiatan baksos TNI Manunggal diselenggarakan bersama dengan BKKBN dan juga pemerintah daerah. Rencananya aka  dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Kasdim dan Daranmil Kepulauan Seribu.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)