Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Giat KB Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2017

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com  - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto menghadiri giat KB Kesehatan tingkat nasional tahun 2017 yang diselenggarakan oleh BKkbN, TNI dan Pemerintah Daerah di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (23/08).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Kep.Seribu Bpk. Irmansyah, Kasdim 0502 Mayor Arhanut Sagala Sitorus St, Danramil Kep. Seribu Mayor Infantri Muaz Zulkifli, Ketua Tim penggerak PKK  Kep. Seribu Ibu Irma Irmansyah, Lakhar Kapolsek Seribu Utara Iptu Isbianto, Kasudin PAPP Bpk. Poltak Munthe, Bpk. Yulihardi S.stp Lurah Pulau Panggang, Tokoh Agama, Tokho Masyarakat dan 300 orang undangan dari warga Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.


Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan adalah salah satu bentuk kontribusi TNI dan BKKBN serta mitra kerja lainnya untuk membangun kependudukan Indonesia agar tumbuh seimbang dengan daya dukung yang tersedia, sehingga bangsa Indonesia secara keseluruhan akan menjadi bangsa yang kuat sejahtera adil dan makmur.

“Masyarakat jelas sangat senang dengan adanya kegiatan baksos seperti ini, mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, dan juga sosialisasi tentang pelaksanaan KB, sehingga masyarakat mengetahui manfaat dari KB.” Ujar Iptu Isbiyanto dalam giatnya.

Dalam pencanangan Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan Nasional tahun 2017 ini digelar berbagai kegiatan seperti pelayanan KB gratis, pelayanan kesehatan umum dan gigi, pemberian sembako dan kacamata baca  dan pameran produk kerajinan dan makanan khas Kepulauan Seribu.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)