Pendataan Kamtibmas Dilakukan Langsung Polisi Pantai

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu yakni Bripka Koswara dan Bripda Ridwan melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di pesisir pantai Kepulauan Seribu, Kamis (24/08).


Dengan melakukan sambang ke security pos dermaga, Bripka Koswara dan Bripda Ridwan melakukan pendataan keadaan sitkamtibmas di kawasan dermaga guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena Kepulauan Seribu ini menjadi kawasan obyek wisata dari manca negara maupun lokal.

"Melaksanakan kegiatan berpatroli bersepeda pada hari libur panjang guna menjaga kamtibmas merupakan tugas Polisi Pantai. Dengan menyambang ke setiap pos security dermaga Kepulauan Seribu untuk bekoordinasi kami melakukan pendataan situasi aktivitas wisatawan" Ujar Koswara.


Ia menambahkan,selain melakukan sambang ke security. Kami juga menyambangi wisatawan dengan melakukan pengamanan dan pendataan keluhan sesampai obyek hingga situasi Kepulauan Seribu. Dan juga kami menghimbau tentang keselamatan barang - barang berharga yang dibawa sebaiknya di perhatikan baik - baik atau di cek kembali.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)