Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Hadiri Giat Pekan Seribu Maritim

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat Pekan Seribu MARITIM yang di selenggarakan oleh PT Karya Bahari Abadi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (25/08).

Dalam acara tersebut, warga Pulau Pramuka yang berprofesi sebagai nelayan dan juga pemilik kapal, mendapat edukasi mengenai perawatan mesin tempel kapal terutama yang bermerk dagang Yamaha.

Selain itu warga juga mendapat service ringan gratis untuk mesin Tempel Yamaha dari 40 PK ke bawah dari PT Karya Bahari Abadi.


“Giat ini akan diselenggarakan selama dua hari, selain edukasi dan juga pemberian service mesin kapal gratis, warga juga mengikuti giat bersih-bersih pantai dan penanaman terumbu karang yang diselenggarakan oleh PT Karya Bahari Abadi.” Kata Brigadir Marwansyah saat hadir dalam momen pemberian edukasi kepada warga Pulau Pramuka.

Giat bersih-bersih pantai dan penanaman terumbu karang merupakan giat peduli lingkungan yang diselenggarakan oleh PT Karya Bahari Abadi dalam rangka melestarikan kehidupan biota laut serta memperindah lingkungan.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)