Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Hadiri Program I-IV tentang paham radikalisme dan anti pancasila.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli SH Hadiri kegiatan program Quick wins Program I-IV tentang paham radikalisme dan anti pancasila yang diselenggarakan oleh Dit Pol Air Polda Metro Jaya di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (29/08/2017).

Giat sosialisasi program Quick wins Program I-IV tentang paham radikalisme dan anti pancasila di pimpin langsung oleh Kasatrolda Pol Air  AKBP Heri Nooryanto, SIK yang bertindak sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.


"Masyarakat diberikan pengetahuan bagaimana cara mengetahui paham seperti apa yang termasuk paham radikalisme dan juga diberikan pembekalan tentang bagaimana cara menghadapi kelompok radikalisme dan anti pancasila yang masuk ke lingkungan masyarakat," Ujar Heri.

Menurut Bripka Zulkifli yang hadir dalam giat sosilasisasi tersebut, sangat diperlukan diadakannya giat sosialisasi ini. Masyarakat dapat mengetahui tentang apa saja mengenai paham radikalisme dan anti pancasila. Sehingga mereka mampu mencegah agar paham tersebut tidak menyebar secara luas.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)