Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Menghadiri Acara Syukuran Khitanan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri acara syukuran khitanan salah satu anak dari Bapak Zulkipli yang beralamat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (30/08).

Bersama dengan Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang Iskandar dan pegawai kelurahan lainnya, Bripka Suhendi mengucapkan syukur dan doa melalui acara syukuran atau selamatan yang diadakan oleh pihak keluarga.

“Disini kita mendoakan agar acara khitanan berjalan dengan lancar dan kita doakan agar putra Bpk Zulkipli  mendapatkan berkah dan rezeki melimpah serta menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Amin.” Ucap Bripka Suhendi dalam giatnya.


Tidak kurang dari 30 orang hadir dalam acara syukuran tersebut. Selain anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara hadir juga staf kelurahan Pulau Harapan.

Syukuran adalah suatu bentuk acara syukur dengan mengundang beberapa kerabat atau tetangga. Secara tradisional acara syukuran dimulai dengan doa bersama, dengan duduk bersila di atas tikar, melingkari nasi tumpeng dengan lauk pauk.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)