Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Rutin Melaksanakan Giat Patroli Dialogis

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah ikut dalam giat patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (28/08).

Dalam giat patroli tersebut Brigadir Marwansyah menyempatkan diri untuk berkeliling memantau sitkamtibmas di Pulau Pramuka dan sekitarnya. Dalam patrolinya, Brigadir Marwansyah menerapkan sistem polisi humanis dengan menegur sapa masyarakat.

Dia menjelaskan bahwa bhabinkamtibmas juga mempunyai peran yang sama dengan anggota patroli yaitu peran dalam mengamankan wilayahnya dan menjaga harkamtibmas.

 “Patroli bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Serta memantau sitkamtibmas wilayah sekaligus berkoordinasi dengan masyarakat. Setiap polisi memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya. Namun tentunya dengan cara yang berbeda, tergantung dengan tupoksi yang diembannya.” Ucap Brigadir Marwansyah dalam giat patrolinya.

Patroli yang dilaksanakan oleh Brigadir Marwansyah bersama dengan anggota sabhara merupakan patroli yang bertujuan untuk memantau sitkamtibmas di wilayah. Selain melaksanakan patroli, mereka juga melaksanakan sambang ke masyarakat.







(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)