Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Pelantikan Karang Taruna Tingkat Kecamatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang pola kantor Kecamatan Kepulaan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan pelantikan dan rapat kerja Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan masa bakti 2017-2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Seribu, Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan koordinator lapangan Sat Pol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


Sebanyak 30 orang yang tergabung dalam Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dilantik oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan Agus Setiawan M.Si. Adapun nama-nama kepengurusan Karang Taruna tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan masa bakti 2017-2021 yakni posisi Ketua dijabat oleh Rokiun Hamid, Wakil adalah Jamroni, Sekretaris adalah Hilmansyah, Bendahara adalah Khusnul Khotimah.

Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh mengatakan "Hari ini Bapak Camat Kepulauan Seribu Selatan melantik anggota Karang Taruna masa bakti 2017-2021. Dengan dilantiknya kepengurusan Karang Taruna tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan ini, saya berharap agar  Karang Taruna ini dapat menjadi saran dalam menumbuhkan rasa nasionalisme dan meneguhkan komitmen generasi muda untuk menjaga keutuhan NKRI" ujar Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)