Ipda Tunari Berikan Pemahaman Anti Radikal Ke Masyarakat Pulau Untung Jawa

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Mencegahnya penyebaran ajaran paham radikal, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan Binluh Kamtibmas terkait antisipasi kelompok paham radikal di RPTRA Amiterdam, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari menyampaikan akan pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan selalu waspada terhadap ajaran - ajaran maupun pemahaman mengenai kelompok radikal agar tidak terhasut serta tidak mengikuti ajaran tersebut.


"Saya berharap masyarakat pulau Payung dapat memahami dan dapat bersama - sama menangkal masuknya paham radikal di wilayah Kepulauan Seribu khususnya di pulau Payung ini. Dengan kita menangkal dan menganisipasi masuknya paha radikal tersebut, maka keutuhan NKRI akan terpelihara dan kamtibmas akan berjalan dengan aman serta kondusif" ujar IpdaTunari.


Lebih lanjut ia menambahkan, bila masyarakat pulau payung menemukan adanya ajaran paham radikal di pulau payung ini, agar melaporkan kepada petugas. Jangan sampai ajaran yang radikal dan menyimpang dari ajaran Pancasila semakin menyebar karena kita kurang peduli serta kurangnya tindakan dalam pencegahannya, tambanya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)